KERAMIK DAPUR MINIMALIS - Menentukan warna dan motif keramik dapur akan menciptakan area dapur yang menarik, apik, dan cantik. Menentukan motif keramik, warna dinding dapur, warna lantai ataupun pemanfaatan perabot dapur fungsional merupakan salah satu ketentuan untuk membentuk dapur dengan konsep minimalis. Tentunya, jika rumah berdesain minimalis, pasti Anda akan merancang ruang dengan konsep minimalis termasuk area dapur. Ruang dapur bertema minimalis tentu akan meningkatkan efek minimalis sebuah rumah minimalis. Sentuhan kecil dari keramik sangat mempengaruhi keindahan dan kenyamanan dapur maka dari itu banyak yang mencari ide tentang keramik dapur yang tepat sesuai konsep rumah minimalis.
Ragam Pilihan Warna dan Motif Keramik Dapur Minimalis Terfavorit
Fungsi dari motif keramik adalah untuk mempercantik penampilan ruangan dapur, memilih keramik untuk ruangan dapur sangat berbeda jika  dibandingkan dengan keramik lainnya seperti kamar tidur dan ruang tamu. Pilihlah keramik dapur yang bertekstur dan tidak terlalu mengkilap. Karena lantai dapur berisiko terciprat minyak, tepung, dan bahan makanan lainnya yang berlemak dan lengket.


Pilihlah material keramik yang mudah untuk dibersihkan, warna serta coraknya juga bisa menjadi aksen untuk keseluruhan konsep desain interior dapur. Dengan pilihan warna dan motif keramik dapur yang tepat, akan membuat anda nyaman untuk beraktivitas di dapur, kegiatan memasak pun jadi semakin menyenangkan. Berikut Ragam Pilihan Motif dan Warna Keramik Dapur Minimalis Terfavorit:

Keramik dapur bermotif batu alam
Nuansa alami di sebuah ruangan juga dapat dirasakan dengan penggunaan keramik dapur dengan motif batu alam. Keramik dapur bermotif batu alam cocok dipasang di dapur dengan kabinet stainless steel. Keramik dapur motif ini memberi tampilan ruangan yang lebih indah dan natural. Keramik dapur bermotif batu alam, unsur estetiknya cocok dipadukan dengan berbagai macam kitchen set. Anda bisa memadukannya dengan kitchen set sederhana yang biasanya dibuat dengan biaya pengeluaran terbatas.
Ragam Pilihan Warna dan Motif Keramik Dapur Minimalis Terfavorit 1
Untuk hasil yang lebih maksimal, gunakan keramik lantai motif batu alam dalam ukuran tile yang besar untuk menjaga kemewahan yang dihasilkan. Keramik lantai motif batu alam juga lebih praktis baik dalam hal pemasangan dan juga perawatan.


Keramik dapur motif bunga
Keramik dapur motif bunga tetap menjadi salah satu ide yang sangat di gemari dalam proyek dekorasi dapur rumah. Dengan menerapkan keramik bermotif bunga ini, anda akan memiliki dapur rumah dengan gaya yang natural dan seolah dekat dengan alam. Ada banyak motif bunga yang ada di pasaran yang tentu dapat anda pilih.
Ragam Pilihan Warna dan Motif Keramik Dapur Minimalis Terfavorit 2

Keramik dapur motif hitam putih
Untuk gaya dekorasi dapur yang terlihat modern, keramik dapur motif hitam putih merupakan salah satu ide menarik untuk dicoba. Warna ini merupakan salah satu simbol modernitas dalam ide dekorasi rumah, yang tentu saja akan membuat dapur tampak menarik dan juga bersih. Untuk menambah kesan modern dan elegan dalam dekorasi ruang dapur di rumah, anda juga dapat menggunakan furnitur dengan warna putih untuk mengimbangi gradasi warnanya.
Ragam Pilihan Warna dan Motif Keramik Dapur Minimalis Terfavorit 3


Keramik dapur motif kayu
Jika anda bosan dengan keramik dapur bermotif biasa yang banyak tersebar di pasaran, mengganti dengan keramik motif kayu merupakan salah satu ide yang sangat menarik. Paduan dari properti modern dengan keramik dapur bermotif kayu menghasilkan sebuah ide dekorasi yang sangat menarik dan juga modern. Lebih pas jika anda mengkombinasikan kitchen set kayu jati dan keramik bermotif kayu. Hal ini akan menyempurnakan dekorasi seluruh ruangan dapur.
Ragam Pilihan Warna dan Motif Keramik Dapur Minimalis Terfavorit 4



Sumber referensi:
https://www.dekoruma.com/artikel/31938/motif-keramik-dapur-favorit-desainer
https://keramikterbaru.blogspot.com/2014/08/harga-keramik-dapur-roman.html
http://www.centroceramic.com/motif-yang-pas-untuk-dapur-minimalis-di-rumah-anda/

0 Komentar