Ruang tamu minimalis tanpa kursi bisa menjadi inspirasi Anda untuk mendapatkan area yang lebih luas namun tetap mendapatkan kenyamanan, desain ruang tamu minimalis tanpa kursi juga dinilai lebih ramah di kantong. Dengan mengaplikasikan model ruang tamu tanpa kursi, maka Anda tidak perlu menentukan dan mengeluarkan biaya untuk membeli furnitur seperti kursi atau perabotan pendukung lain.  Desain ruang tamu minimalis ini lebih mengandalkan sebuah karpet maupun meja sehingga terlihat unik dan nyaman.
Ruang tamu merupakan salah satu ruangan yang sebenarnya tidak membutuhkan ruang yang cukup luas, karena ruang ini jarang digunakan, hanya ketika ada tamu yang datang. Dengan adanya ruang tamu maka penghuni bisa menjamu para tamu di ruangan tersebut, maka harus mendesain dan mendekorasi ruang tamu agar tampil lebih menawan dan nyaman. Berikut  Desain Ruang Tamu Minimalis Tanpa Kursi Yang Unik dan Nyaman :

1. Desain Ruang Tamu Tanpa Kursi ala Jepang
Kesederhanaan merupakan karakteristik utama dari gaya desain interior ala Jepang. Gaya desain Jepang hadir dengan penggunaan furnitur yang berbentuk sederhana, warna netral . Ketika ada tamu yang berkunjung pada rumah anda, anda bisa membuat tamu anda merasa nyaman dengan duduk yang beralaskan mungkin seperti karpet ataupun alas lainnya. Sehingga yang di rasakan sangat santai dan juga nyaman , dan desain seperti ini bukan hanya untuk rumah desain minimalis akan tetapi semua desain ukuran rumah dapat mengaplikasikan konsep ini.


2. Desain Ruang Tamu Tanpa Kursi dengan Karpet
Tidak hanya berfungsi sebagai pelindung saja, karpet juga dapat diletakkan di ruang tamu dengan konsep lesehan yang nyaman. Gunakanlah karpet yang memiliki permukaan yang lembut dan memiliki bahan yang adem. Kreasikan warna karpet dengan warna-warna netral atau yang menarik perhatian agar memberikan suasana ceria dan hangat. Tambahkan bantal-bantal berukuran besar dan kecil yang akan semakin membuat ruang tamu super nyaman.


Sebagai ganti dari meja dan kursi yakni memakai karpet bulu yang anda sesuaikan dengan ukuran ruang tamu rumah minimalis anda, karpet bulu memiliki bahan yang cukup tebal sehingga tidak dingin dan nyaman untuk di duduki. Selain itu untuk pengganti mejanya agar karpet tidak terlihat kosong, anda bisa menggantinya dengan tambahan bantal guling ataupun bantal lainnya. Banyak sekali penjual karpet bulu dan bantal yang memiliki varian yang sangat unik dan juga terjangkau dalam masalah harganya, yang pasti di jamin tamu ataupun anda yang merasakan konsep lesehan ini sangatlah nyaman dan pas untuk hunian di zaman sekarang.




Sumber Referensi:
https://www.arsitag.com/article/desain-interior-ruang-tamu-tanpa-kursi-yang-cantik-dan-kreatif
https://interiordesign.id/desain-ruang-tamu-tanpa-kursi/
http://xdesignrumah.blogspot.com/2016/07/gambar-dekorasi-ruang-tamu-kecil-tanpa.html
https://rumahbagusminimalis.com/tips-mendekorasi-ruang-tamu-lesehan-tanpa-sofa-dan-kursi/

0 Komentar