Tempat tidur minimalis harus memberikan kenyamanan dan memberikan kualitas tidur yang terbaik untuk orang yang menggunakannya. Bukan berarti anda harus mengesampingkan model dan gaya dari tempat tidur minimalis. Tempat tidur dibuat dari aneka bahan seperti besi dan kayu. Tempat tidur kayu memiliki beberapa keunggulan tahan lama jika menggunakan kayu berkualitas, kuat menahan beban, cocok untuk hampir semua desain interior rumah minimalis, serta memiliki desain yang unik dan menarik.
Tempat tidur minimalis bukan hanya memberikan kenyamanan bagi tubuh, tapi juga menawan dan menambah keindahahan interior kamar tidur minimalis. Untuk menambah inspirasi dalam berkreasi menambah keindahan rumah minimalis anda, maka kali ini akan dibahas 4 Desain Tempat Tidur Kayu Minimalis Unik dan Menarik agar kamar tidur semakin sempurna dan tidur terasa lebih nyaman!


1. Desain Tempat Tidur Kayu Minimalis Dengan Laci
Pada zaman sekarang, para pembuat dan pengrajin furnitur sangat memahami kebutuhan para konsumen. Di saat lahan hunian semakin terbatas, hadirlah furnitur multifungsi. Salah satunya seperti tempat tidur kayu yang dilengkapi dengan laci penyimpanan di bagian bawah. Bentuknya yang sederhana justru membuat tempat tidur kayu ini terlihat elegan. Untuk warna kayunya, sesuaikan saja dengan konsep kamar tidur.

2. Desain Tempat Tidur Kayu Minimalis Dipadukan Dengan Besi
Tempat tidur kayu yang dipadukan dengan material besi sebagai bingkainya juga akan terlihat elegan, bahkan lebih kokoh lagi. Material kayu dan besi yang digunakan dibiarkan hadir dalam warna aslinya. Tempat tidur kayu yang dipadukan dengan material besi ini sangat cocok untuk kamar tidur yang menarik.


3. Desain Tempat Tidur Kayu Minimalis Dengan Ukiran
Beberapa orang lebih mementingkan kekuatan dan kualitas dari tempat tidur kayu supaya awet dan tidak membahayakan pengguna. Bentuk tidak menjadi masalah bagi mereka. Tapi agar tempat tidur kayu tersebut tetap terlihat elegan, tambahkan ukiran.

4. Desain Tempat Tidur Kayu Minimalis Dengan Pilar Mini
Pada zaman dahulu, para bangsawan tidur menggunakan tempat tidur kayu yang memiliki pilar dan biasanya diberi kelambu. Agar kamu mendapatkan nuansa serupa, desain tempat tidur kayu yang satu ini patut dicontoh. Tidak perlu menggunakan banyak pilar karena akan membuat kamar tidur terlihat sempit. Cukup gunakan dua pilar mini untuk memberikan kesan yang elegan.


Sumber Referensi: 
https://renovasi-rumah.net/model-furniture-kamar-tidur-minimalis.html
https://www.sejasa.com/blog/model-tempat-tidur-minimalis/ https://www.dekoruma.com/artikel/74302/desain-tempat-tidur-kayu

0 Komentar