Inspirasi 3 Warna Cat Kamar Tidur Minimalis Untuk Ruangan Sempit
Pemilihan warna cat kamar tidur dianggap sebagai cara yang paling tepat untuk membuat kamar tidur minimalis yang sempit menjadi terasa lebih luas karena dianggap bisa menghidupkan ruangan. Memiliki kamar tidur ruangan sempit tidak menjadi alasan untuk menjadikan ruangan tersebut dapat nyaman. Sebagai ruang beristirahat dan melepas lelah, sebaiknya kamar tidur di isi dengan warna cat kamar tidur yang menenangkan. Pilihlah warna cat yang terang, karena warna cat yang terang dapat membuka ruang untuk memantulkan cahaya lebih banyak.  Sedangkan warna gelap dapat membuat ruangan terlihat lebih kecil. Berikut Inspirasi 3 Warna Cat Kamar Tidur Minimalis Untuk Ruangan Sempit:

1. Putih, warna yang netral
Inspirasi 3 Warna Cat Kamar Tidur Minimalis Untuk Ruangan Sempit 1
Warna putih adalah salah satu warna netral yang paling cocok untuk ruangan sempit. Warna yang satu ini membuat kamar sempit terasa lebih luas dari sebenarnya. Kombinasi warna cat kamar tidur dapat dilakukan dengan mudah, misal warna cat putih dengan biru laut, cokelat, hitam atau warna lain sebagai pelengkap saja. Warna cat kamar tidur putih juga dapat memudahkan kita saat menaruh hiasan dinding seperti stiker dinding atau wallpaper. Solusi untuk kalian yang tetap ingin menampilkan dinding putih bersih adalah dengan memilih warna cat kamar tidur yang menenangkan ala off-white. Sentuhan warna putih ini lebih lembut dan selalu tampil gaya.
2. Menenangkan dengan warna biru laut
Inspirasi 3 Warna Cat Kamar Tidur Minimalis Untuk Ruangan Sempit 2
Warna biru laut memberikan efek besar terhadap ruangan kecil, karena dapat menghadirkan suasana sejuk kedalam ruangan. Warna biru laut sangat cocok jika dipadukan dengan warna putih. Bukan cuma untuk anak- anak, warna cat kamar tidur yang menenangkan ini juga bisa digunakan orang dewasa tanpa melihat batas usia, pria atau wanita.

3. Warna merah anggur lebih romantis
Inspirasi 3 Warna Cat Kamar Tidur Minimalis Untuk Ruangan Sempit 3
Dibandingkan dengan warna cat kamar tidur lain, warna merah anggur terkesan lebih gelap. Namun, warna cat kamar tidur ini bisa menjadikan ruangan yang  sempit menjadi lebih terlihat luas. Warna cat kamar tidur merah anggur ini cocok untuk anda terapkan di kamar tidur sempit. Merah anggur juga sebagai warna cat kamar tidur romantis yang cocok untuk suami istri. Anda bisa menyesuaikan furnitur yang ada dikamar tidur anda dengan warna merah anggur sehingga akan menciptakan kesan serasi dan manis.


Salah satu penunjang model dan gaya dari tempat tidur minimalis adalah adanya tempat tidur, misal tempat tidur berbahan kayu atau besi. Tampilan kamar tidur yang nyaman tidak hanya terbatas pada pemilihan warna cat kamar tidur minimalis, namun pemilihan perabot, furnitur, sprei, aksesoris, dan tirai gorden juga sangat menentukan.

Jadi terus mencari inspirasi untuk menciptakan kreasi kamar tidur minimalis yang sesuai dengan selera anda.

0 Komentar